Electric Scooter for Kids Everett Washington

Electric Scooter for Kids Everett Washington

Penjaskes gerak dasar non lokomotor dalam pencak silat terdiri dari. Tolong jawab....​

gerak dasar non lokomotor dalam pencak silat terdiri dari. Tolong jawab....​

Jawaban:

Variasi Gerak Dasar Non Lokomotor dalam Pencak Silat

Menekuk kaki depan pada sikap kuda-kuda depan. Menekuk belakang pada sikap kuda-kuda belakang. Menekuk kaki ke samping pada sikap kuda-kuda samping. Menekuk kedua kaki pada kuda-kuda tengah

Penjelasan:

maaf klo salah☺

Jawaban:

Menekuk Kaki Depan Pada Sikap Kuda-Kuda Depan,Menekuk Kaki Belakang Pada Sikap Kuda-Kuda Belakang,Menekuk Kedua Kaki Pada Sikap Kuda-Kuda Tengah.

Penjelasan:

A.Menekuk Kaki Depan Pada Sikap Kuda-Kuda Depan

Kuda-Kuda Depan Dibentuk Dengan Posisi Kaki Depan Ditekuk Dan Kaki Belakang Lurus,Telapak Kaki Belakang Serong Ke Arah Luar.Sikap Badan Pada Kuda-Kuda Ini Adalah Badan Tegap Dan Pandangan Ke Depan.Tumpuan Berat Badan Terletak Pada Kaki Depan.

B.Menekuk Kaki Belakang Pada Sikap kuda-kuda belakang

Tumpuan Kuda-Kuda Belakang Terletak Pada Kaki Belakang.Tumit Yang Dipakai Sebagai Tumpuan Tegak Dengan Panggul Dan Badan Agak Condong Ke Depan.Kaki Depan Berjinjit Dan Menapak Dengab Tumit Atau Ujung Kaki.

C.Menekuk Kedua Kaki Pada Sikap Kuda-Kuda Tengah

Kuda-Kuda Tengah Dibentuk Oleh Kedua Kaki Yang Ditekuk Dengan Titik Berat Badan Berada Di Tengah.Kedua Kaki Melebar Sejajar Dan Dapat Juga Dilakukan Dengan Posisi Serong.Posisi Kedua Telapak Kaki Serong Membentuk Sudut 30° (30 Derajat)

[answer.2.content]